Thursday, February 3, 2011

10 Danau dan Sungai Bawah Tanah Yang Menakjubkan

Jauh dibawah permukaan bumi, dimana cahaya matahari hanya bisa masuk melalui celah-celah kecil, adalah dunia cacing dengan cahaya berkelap-kelip, permata dan gua-gua batu kapur dan gunung-gunung, tempat yang dihuni oleh alam itu sendiri. Dunia kita yang kaya akan dekorasi pemandangan cakrawala; danau yang diam dan tenang, gua dengan jaringan besar yang tidak mengenal batas dan sungai serta anak sungainya mengukir sebuah pemandangan. Kami mengundang anda untuk menjelajahi dunia bawah tanah yang luar biasa melalui gambar-gambar yang telah kami kompilasikan untuk kepuasan mata anda. 



1.Cheddar Gorge di Inggris
 Cheddar Gorge adalah ngarai terbesar dan ditemukan dalam Gua Cheddar, di mana kerangka lengkap manusia tertua di Inggris ditemukan pada tahun 1903. Dikenal sebagai Man Cheddar, jenazah tersebut diperkirakan berumur 9.000 tahun.  

2: Hamilton Pool Preserve di Austin Texas
Hamilton Pool Preserve, di Austin, Texas, tercipta secara alamiah ketika sebuah kubah gua bawah tanah runtuh yang kemudian menampakkan kolam alam yang menakjubkan. Sekarang sering dikunjungi oleh pelancong dan peneliti alam.

3: Hamilton Pool dari sudut pandang yang lain
Hamilton Pool dari sudut pandang yang lain. Saat hujan lebat, air terjun setinggi 45 kaki terjun dari tepi gua. Pasti akan cukup spektakuler ketika Anda mandi. 4:

Stalagtites menghiasi atap Luray Caverns Virginia
stalagtit menghiasi atap Luray Caverns, Virginia, air yang tenang di bawahnya memantulkan refleksi yang sempurna.  

5: Wookey Caves di Somerset Inggris
Legenda mengatakan bahwa manusia gua pertama menghuni Wookey Cave di Somerset, Inggris.

6. Danau bawah tanah di Mellisani Caves dekat Kefalonia
Ditemukan saat atap gua runtuh setelah gempa bumi pada tahun 1953.  

7: Lechuguilla Cave di Taman Nasional Carlsbad Caverns
 Lechuguilla Cave, di Carlsbad Caverns National Park, New Mexico is gua terpanjang kelima yang diketahui panjangnya 120 miles (193 km) dengan kedalaman 489 meter (1,604 ft), menjadi gua terdalam di benua United States.

8: Danau Bawah Tanah Macan Ché di Yucatán Peninsula Macan Ché di Yucatán Peninsula adalah salah satu dari banyak yang dianggap sebagai hadiah dari para dewa oleh suku Maya, dan karena itu disucikan.  

9: The limestone flow feeding
The limestone flow feeding di Mexico menyerupai air terjun yang berubah menjadi batu a waterfall turned to stone.


10: little waterfall di Banff Canada
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk air terjun kecil ini untuk menjadi sebuah danau?

No comments:

Post a Comment